|

KPU Provinsi Sumut Gelar Deklarasi Kampanye Damai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

Medan, Wayticenter.com -  KPU Provinsi Sumut gelar Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Selasa pagi (24/9/24).

Deklarasi Damai dibuka Ketua KPU Sumut, Agus Arifin yang di hadiri Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Pangdam TNI AD(diwakili), Kapolda Sumut , Kejatisu (diwakili), Danlantamal (diwakili), Danmarinir (diwakili), Danlanud Suwondo, (diwakili) dan jajaran KPU Sumut serta Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Afif Nasution-Surya dan Paslon Edy Rahmayadi – Hasan Basri Sagala.

Agus Arifin saat membuka Deklarasi Kampanye Damai mengajak Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Kepada Masyarakat di Sumatera Utara, mari kita bersama- sama untuk mensukseskan dan ikut serta memilih dalam Pilkada Tahun 2024. Dan jangan lupa untuk mengajak keluarga dan saudara- saudara kita hadir ke TPS untuk menentukan hak suaranya.” ungkapnya.

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengatakan, Deklarasi Kampanye Damai ini adalah suatu momentum untuk pemilihan kepala daerah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

“Mari kita pertahankan dan jaga Kampanye Damai ini, supaya Pilkada 2024 berjalan damai dan tertib untuk sebagai percontohan di Pilkada Tahun 2024 yang bersih dan damai di seluruh Indonesia ini.” ungkapnya.

lanjutnya, di Deklarasi Kampanye Damai ini, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Afif Nasution-Surya dan Paslon Edy Rahmayadi – Hasan Basri Sagala akan menyiapkan visi misi nya sehingga menciptakan Pilkada yang damai dan cerdas.

“Jangan menyebar berita bohong, menyesatkan dan hoax supaya perjalanan Pilkada Tahun 2024 di sumut ini berjalan damai. Dan jangan lupa mengajak saudara- saudara kita untuk datang memberikan hak pilihnya ke TPS.” pungkasnya.

(Togi Sihombing).

Komentar

Berita Terkini