|

DUKUNGAN TERUS MENGALIR UNTUK CALEG KAB BENGKALIS, FERRY SITUMEANG, SE DAN CALEG PROVINSI RIAU, DR. HENDRA SARAGIH, SE.MM,WARGA DESA HUTAN AYU SIAP MENDUKUNG

RUPAT UTARA, Wayticenter.com - Calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis No Urut ( 3 ) Dapil VI Rupat - Rupat Utara Ferry Situmeang SE, Dan Caleg Provinsi Riau nomor urut 5 Dr. Hendra Saragih, SE,.MM dari Partai Partai demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Daerah Pemilihan ( V ) Dumai, Bengkalis, Meranti, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan untuk duduk mewakili serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dikursi parlemen Tingkat Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau.

Kali ini dukungan datang dari 500 ratus warga Desa Hutan Ayu, dan Desa Tetangga, Kecamatan Rupat/ Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang siap mendudukan atau menjadikan Ferry Situmeang, SE anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dan Dr.Hendra Saragih, SE.MM Di Tingkat Provinsi Riau.

Salah satu warga Desa Hutan Panjang yang hadir bernama( ACUN ) mengatakan Kita siap mendukung untuk mendudukan saudara Ferry Situmeang, SE, menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dan Dr. Hendra Saragih SE,.MM Provinsi Riau karena kami sangat tertarik dengan program yang beliau paparkan kepada warga yang hadir,” kata Acun Rabu (27/3/19) Siang kepada sejumlah wartawan.

“Masyarakat Antusias, Program beliau sangat dibutuhkan oleh masyarakat Rupat/ Rupat Utara mulai dari kesehatan dan pendidikan, itu yang membuat pola pikir warga Desa Hutan Ayu disini menyatakan dukungan untuk Ferry Situmeang, SE, menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dan Dr. Hendra Saragih SE,.MM Caleg DPRD Provinsi Riau,” yang Di Usung Partai demokrasi Indonesia Perjuangan terangnya.
Sementara itu Ferry Situmeang,SE mengatakan Kita hanya bersosialisasi dengan warga Desa Hutan Ayu, Dan Desa Tetangga yang ada di Kecamatan Rupat / Rupat Utara, serta memaparakan beberapa program kepada mereka diantaranya dibidang kesehatan serta Pendidikan agar pola pikir mereka berubah dari money politik sangat marak dilakukan oleh para caleg,” ungkapnya.

“Dr. Hendra Saragih, SE,.MM, Kita ingin duduk dikursi DPRD Provinsi Riau bukan mencari sesuatu tetapi hanya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlement Tingkat Provinsi Riau, untuk itu kita bermohon doa dan dukungan kepada masyarakat Rupat/ Rupat Utara, agar saya bisa duduk disana dan siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Rupat ini,” Tutupnya.(M.ART)
Komentar

Berita Terkini